Saturday, April 18, 2009

wah mabit

hari sabtu, capek banget, abis mabit...

haha, gw kocak ma mabit semalem. Jadi kan gw mabit, pas lagi ngumpul, tiba2 pa lutfi dateng, trus acara tuker kado mo dimulai. nah, gw bingung, gw baru inget kalo ada tuker kado, gw ga punya kado apa apa. Trus gw langsung ke tas gw, nyari2 benda, dan akhirnya dapet ide. FRUIT TEA dan TEH KOTAK dari minuman tambahan. Haha, trus modal koran dari Dhika gw bungkus dah. Pas acaranya, gw dapet kado nya Hanug, isinya handuk, tapi ada gambar nya, aaaaaahhh, sial. dan yang dapetin kado gw ternyata Fadli firdaus, haha, kasian banget.

trus paginya, pas gw di sekolah, gw ma Fadhli ma Fahmi ma Hanif ke lab ipa, mo maen kartu remi, eh, dateng Umar, Hasan, Faruq, Daffa, trus Hanif, Syauqi. eh kita diusir pa parno. Abis diusir, gw ke meja piket, mo duduk duduk. Eh diusir ma Aci, gara2 mo dibuat tempat jualan meja piketnya. Trus gw ke perpus, baru duduk bentar ada ibu2 buka pintu, kayaknya mo make perpus. yauda gw pergi dahhhhh...............

No comments:

Post a Comment