Wednesday, April 1, 2009

Sebenernya


Sebenernya, banyak banget yang pingin gw post di sini, dari mulai nokia, trus maen bola, belom lagi cerita2 di sekolah, dan yang paling parah nilai, tapi ga tau napa, gw males banget ngetik...

mulai dari nokia. sebenernya gw pingin banget cerita, tapi.... kayaknya ntar gw bisa dituntut, bahay aha, ga jadi

ok, ke maen bola. Waw, tadi gw maen bola seru banget, walopun cuma 2 kali maen. uda gitu di tim gw ada anak yang biasanya ga maen bola, eh pas maen ajiiiiip, keren bro maennya. Bakat terpendam

ngomongin cerita di sekolah, ah, gw jadi bingung, akhir2 ini gw banyak masalah PAS selagi temen2 gw seneng2, ga enak banget.

mana nilai gw ada yang turuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuun banget, gw jadi mikir yang ga ga dah.....

uda lah, gw lagi agak ga enak

No comments:

Post a Comment