Wednesday, June 24, 2009

Garuda di dadaku...

"Garuda di dadaku..... garuda kebanggaanku.... kuyakin, hari ini, pasti menang......"
asik ni lagunya, lagu ini ngebuat kita jadi semangat, haha, walopun gw tau lagu ini gara2 iklan di radio ama di film nya, soalnya gw bukan penggila bola, pemain bola indo aja yang gw tau cuma BP ama markus doang....


Film garuda di dadaku uda tayang dari tanggal 18, dan gw baru nonton tanggal 23.. Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama bayu (nama panjangnya gw lupa) yang pingin jadi pemain bola kaya ayahnya, tapi dilarang ama kakeknya. dia punya temen, namanya heri ato hery ato herry ato henri ah lupa gw yang selalu ngedukung dan ngebantu dia untuk bisa mewujudkan cita cita nya (waw)


soundtrack nya diisi ama netral.. ni gw pajang fotonya, hha


Film ini bagi gw ma wajib ditonton, asik, lucu (gara gara si ramzi), metal dah...

No comments:

Post a Comment