Thursday, March 19, 2009

About me..

hoh, lupa memperkenalkan diri, nama gw panggil aja I (i)....

gw tinggal di Depok, anak ke 2 dari 2 bersaudara...
masih kelas 2 smp sekarang...

Hobi gw yang sangat2 enak adalah 
tidur, karena apa?? menurut gw, tidur itu kegiatan yang keren, soalnya, pas kita tidur, kita ga ngerasa apa2. Trus, pas kita tidur, waktu berjalan dengan cepet, ga terasa udah 2 jam aja, jadi ga ngebosenin. Dan yang lebih enak lagi, semua 
permasalahan ilang bles pas kita tidur.




Selaen tidur, gw juga suka maen basket, entah kenapa 

gw termotivasi Hanamichi Sakuragi di
 kartun Slam Dunk. Setelah gw nonton dvd nya yang di beli kk gw. Eh gw langsung semangat maen basket...





Gw juga suka maen gitar, walopun ga bener maennya, Suara gitar tu seakan2 bisa masuk ke pikiran gw. Misalnya aja,
 coba deh dengerin lagu Tale of The East dari BGM nya Ragnarok Online.

Dan kebiasaan gw yang ga berubah dari dulu adalah se
lalu meja belajar gw berantakan, haha..

No comments:

Post a Comment